Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

24 April 2014

Masterpiece Computer & Cellular Sukoharjo : Klinik Komputer, Laptop, Printer & Handphone/ Smartphone

Masterpiece Comp & Cell Sukoharjo melayani perbaikan komputer/laptop, HP/Smartphone dari kerusakan ringan seperti aplikasi software rusak, windows error, system terjangkit virus, hang, sering restart sendiri, keyboard tidak mengeluarkan huruf atau angka/ ngetik sendiri, sound mati, layar lcd berkedip/bergetar, layar putih/white screen, layar biru/blue screen, engsel patah, body ringsek/pecah, lcd retak, ic power tepar, chipset ngesot, bahkan sampai mati total atau tidak nyala sekalipun Insya Alloh bisa diselesaikan ditempat kami.

Kenapa memperbaiki/servis ditempat kami :

  1. Kami memiliki Teknisi yang profesional dengan SDM yang sudah terlatih.
  2. Jam terbang kami untuk menangani kerusakan laptop telah teruji dengan banyaknya problem dan permasalahan laptop dan notebook yang kian berkembang sampai saat ini.
  3. Didukung oleh alat yang canggih dan memadai maka kerusakan laptop yang anda alami Insya Alloh akan segera ditemukan solusi dan penanganannya.
  4. Kami mengupayakan ketepatan dan kecepatan kerja jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk hasil analisa yang kami lakukan, bahkan dengan beberapa kasus anda dapat menunggu sampai permasalahan laptop anda dapat ditemukan langsung ketika anda bawa laptop ke tempat kami.
  5. Kami melayani secara transparan, menunjukkan letak kerusakan dan sparepart rusak yang diganti diserahkan ke pelanggan sebagai bukti.  
  6. BGA Rework Station Chinafix CF300
    Teknisi handal dan berpengalaman
     
    Blower Hot Air
    Reball Chip/ IC
DC Regulated Power Supply
Kami juga menyediakan Sparepart Laptop (NetNotebook) berbagai Merk dengan harga murah dan Kompetitif. Kami salah satu  center penjual peralatan sparepart yang ada di kota Sukoharjo Solo Surakarta meliputi Battery Pack, Optical Drive/DVDRW, AC Adaptor, Keyboard, LCD/LED Panel, Motherboard/mainboard, Headzink/Fan, Kabel Flexibel, Engsel, Speaker, Camera dal lain lain. Di bawah ini adalah contoh gambar dari beberapa produk yang dijual di Toko kami.


batrai
Batteray Pack


keyboard
Keyboard
adaptor
AC Adaptor
lcd
LED/LCD Panel
dvd
Optical /DVDRW
Headsink
Headzink




mianboard
Motherboard/Mainboard





Engsel
Engsel

Alamat Bengkel dan Toko Masterpiece Computer yaitu di Jalan Veteran No. 40, Bangsan, Jetis, Sukoharjo Solo, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Tepatnya di depan gedung SMPN 2 Sukoharjo/ Selatan SMAN 1 Sukoharjo, Telp. 0271591254 | WA. 082230000113 | BB. 5AE2AC86.